Lowongan Kerja Medan PT Mega Central Finance (MCF) 28 Juni 2014

Lowongan Kerja Medan PT Mega Central Finance (MCF) 28 Juni 2014 - PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 8000 orang, PT MCF focus menangani pembiayaan sepeda motor Honda.

Lowongan Medan, Lowongan Kerja Medan, Lowongan Sumatera Utara, Lowongan Kerja Sumatera Utara, Lowongan PT Mega Central Finance (MCF), Lowongan Kerja PT Mega Central Finance (MCF), Lowongan Medan Terbaru, Lowongan Kerja Medan Terbaru, Lowongan Sumatera Utara Terbaru, Lowongan Kerja Sumatera Utara Terbaru, nopolvinalvin.blogspot.com

PT MCF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp salah satu Group usaha terbesar yang memiliki beberapa perusahaan-perusahaan dalam sektor bisnis lainnya seperti Bank mega, Mega Life, Trans7, Detikcom, Carrefour dll.
Sejalan dengan hal tersebut, PT Mega Central Finance Di Medan yang sedang berkembang dengan pesat membuka lowongan kerja kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin maju bersama kami dengan Penempatan di Kantor medan 1 untuk posisi:

KOLEKTOR (KOL)
Persyaratan:
  1. Pria, Usia maks. 30 tahun
  2. Lulusan min. SMU/D1/D3/S1 Sederajat
  3. Memiliki SIM C dan Sepeda Motor
  4. Menyukai kerja lapangan dan Sanggup bekerja di bawah tekanan dan target
Fasilitas yang diberikan:
  • Gaji Pokok
  • Tunjangan – tunjangan (Makan, Transport, Pulsa)
  • Insentif
  • Asuransi Kesehatan, Jamsostek, Dana Pensiun
  • Kesempatan menjadi Karyawan Permanen dan Jenjang Karir Terbuka Luas
Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi jabatan tersebut untuk bergabung berkarir bersama PT. Mega Central Finance serta memenuhi persyaratan – persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan bawa/antar surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan data diri, CV, Foto copy KTP, Foto copy Ijazah terakhir, Fotocopy Transkrip Nilai, dan Pasfoto berwarna terbaru 3×4 dalam amplop tertutup dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas dan kode Cabang di sudut kanan amplop.
 

Lamaran diantar Langsung dan untuk mengikuti Interview Langsung pada tanggal 28 Juni 2014, Pukul: 09.00 – 14.00 Wib ke:

PT. Mega Central Finance & PT. Mega Auto Finance
Cabang Medan 1
Jl. Ring Road Simp. Pasar Melintang
Komp. Mega Mas No. 18 A Medan Sunggal