Loker Sumut PT. Sinar Niaga Sejahtera Sebelum 1 Agustus 2014

Loker Sumut PT. Sinar Niaga Sejahtera Sebelum 1 Agustus 2014 - PT. Sinar Niaga Sejahtera adalah divisi distribusi GarudaFood merupakan perusahaan makanan dan minuman dibawah Tudung Group selaku perusahaan induk. GarudaFood Group berawal dari PT Tudung, yang didirikan di Pati – Jawa Tengah. Pada awal 1987 , perusahaan ii menjual produk kacang tanah dengan menggunakan merek Kacang Garing Garuda, yang kemudian dikenal sebagai : Kacang Garuda. Kacang Garuda telah meraih beberapa penghargaan diantaranya: Indonesian Customer Satisfaction Award ( ICSA ) untuk kategori kacang bermerek selama 14 kali berturut-turut ( 2000-2013 ); Superbrands (2003 – 2004) ; Top Brand for Kids ( 2004); Indonesian Best Brand Award ( IBBA,  2004 – 2013); Top Brand ( 2007 – 2013 )

Di tingkat nasional, GarudaFood juga dinilai positif dan dianggap sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman yang dikagumi. GarudaFood juga aktif melakukan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bawah bendera GarudaFood Sehati. Untuk mempercepat pencapaian visinya, pada 2011 GarudaFood Group mendirikan perusahaan Join Venture difokuskan pada pengembangan minuman bekerjasama dengan Suntory Beverage & Food di  divisi minuman non-alkohol. Kini GarudaFood didukung oleh lebih dari 18 ribu karyawan yang memiliki knowledge dan competencyyang tinggi  menjadi modal utama GarudaFood dalam upaya untuk terus  maju dan berkembang untuk sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan.

Loker Sumut PT. Sinar Niaga Sejahtera Sebelum 1 Agustus 2014,  Lowongan Kerja Medan, Lowongan Kerja Di PT. Sinar Niaga Sejahtera, Loker Sumut, linfo lowongan kerja, loker, lowongan, infoloker, Labuhan Batu, Rantau Prapat

PT. Sinar Niaga Sejahtera Di Sumatera Utara saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Sumatera Utara. Persyaratan dan posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Administrasi Kasir

Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan D-3 Ekonomi (Akuntansi/Manajemen/Bisnis)
  3. Memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan Administrasi atau Kasir atau Accounting
  4. Dapat mengoperasikan computer (Microsoft Office: Word, Excel, Powerpoint)
  5. Berkepribadian baik, menarik, teliti, analitas, cekatan dan disiplin
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Bersedia ditempatkan di Rantau Prapat dan Labuhan Batu

Silahkan kirim surat lamaran kerja dan CV Anda ke :
HC Department Sinar Niaga Sejahtera GarudaFood Sumbagut 1
Up. Afni Rahmayani Tanjung
Jl. Pelita Raya 1 Blok F3 – F4 KIMSTAR 
Tanjung Morawa, 20362
Atau
Kirim via Email ke: afni.tanjung@snsgroup.co.id
Cantumkan “Administrasi Kasir – [daerah yang diinginkan]” pada subjek email atau amplop lamaran Anda.

Lowongan kerja ditutup sebelum tanggal 1 Agustus 2014.
Sumber Grup Facebook Loker Sumut (Tanya - Jawab)