Lowongan Kerja Medan Di PT. Magna Finance Sebelum 1 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Di PT. Magna Finance Sebelum 1 Agustus 2014 - PT. Magna Finance adalah perusahaan pembiayaan pembelian mobil bekas (mobkas) di Indonesia.  Perusahaan ini beroperasi sejak tahun 2005, dan kini  tersebar di 27 kantor cabang di Indonesia, dan didukung oleh 500 dealer dan showroom dan terus menerus berkomitmen meningkatkan layanan pembiayaan kepada masyarakat.

Layanan pembiayaan mobkas ini ditujukan kepada sektor usaha kecil perorangan yang bersifat produktif yang menampung tenaga kerja dan menopang ekonomi daerah pada berbagai bidang usaha seperti usaha angkutan berbagai jenis, usaha hasil bumi, usaha jasa, usaha perkebunan sawit, dan berbagai usaha lainnya.

Lowongan Kerja Medan Di PT. Magna Finance Sebelum 1 Agustus 2014,PT. Magna Finance, Medan, loker sumut, loker medan, lowongan medan, lowongan sumut, lowongan D3,l owongan kerja sumut, lowongan kerja medan, nopolvinalvin.blogspot.com

PT. Magna Finance Di Medan Sumatera Utara saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Medan. Persyaratan dan posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Administrasi

Persyaratan:

  1. Wanita, usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal lulusan D-3 Akuntansi/Manajemen/Perkantoran
  3. Memiliki pengalaman sebagai Administrasi minimal 1 tahun
  4. Memahami tugas-tugas administrasi dan kearsipan  dan korespondensi bisnis dengan  baik
  5. Dapat mengoperasikan computer (Microsoft Office) dan internet dengan baik


Silahkan kirim surat lamaran kerja dan CV Anda via email ke :
recruitment@magnafinance.co.id
Cantumkan “Admin Medan” sebagai subjek email Anda.

Lowongan kerja ditutup sebelum tanggal 1 Agustus 2014.
Sumber Grup Facebook Loker Sumut (Tanya - Jawab)