Lowongan Kerja Medan Di RaDa Time Sebelum 1 Agustus 2014

Lowongan Kerja Medan Di RaDa Time Sebelum 1 Agustus 2014 - RaDa Time adalah perusahaan retailer jam tangan original / bersertifikat berbagai merek dengan pemasaran melalui situs yakni radatime.co.id.

Sebelum RaDa Time beroperasi online, perusahaan ini telah berpengalaman di bidang penjualan dan service jam tangan original secara offline sejak tahun 80an. Manajemen perusahaan menyadari bahwa dengan berekspansi melalui media online, perusahaan dapat meminimalkan biaya dan resiko sehingga dapat menawarkan harga yang lebih murah dan menguntungkan kepada pelanggan. Dalam menjamin kepercayaan calon pelanggan dalam bertransaksi dengan RaDa Time, setiap produk digaransi di seluruh service center resmi yang tertera di buku garansi baik nasional maupun internasional.

Lowongan Kerja Medan Di RaDa Time Sebelum 1 Agustus 2014,  Lowongan Kerja Medan, Lowongan Kerja Di RaDa Time, Loker Sumut, linfo lowongan kerja, loker, lowongan, infoloker, Loker sumut RaDa Time, loker sumut terbaru, lowongan kerja S1, nopolvinalvin.blogspot.com

RaDa Time (CV. Rada Cipta Jayaindo) Di Medan Sumatera Utara saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Medan. Persyaratan dan posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Creative Manager

Persyaratan:

  1. Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal lulusan S1
  3. Dapat menggunakan software design grafis, minimal CorelDraw dan Adobe Photoshop
  4. Memiliki inisiatif, kreatif, suka tantangan dan think outside the box
  5. Berkepribadian baik, disiplin dan bertangungjawab dalam bekerja
  6. Lokasi di Jl. Bukit Barisan II-E No.5 Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur


Silahkan kirim surat lamaran dan 2 contoh portofolio (kreasi) Anda ke alamat email berikut :
winda@radatime.co.id

Lowongan kerja ditutup sebelum tanggal 1 Agustus 2014.
Sumber Grup Facebook Loker Sumut (Tanya - Jawab)