Lowongan Kerja PT. Graha Karya Informasi Sebelum 20 Juli 2014

Lowongan Kerja PT. Graha Karya Informasi Sebelum 20 Juli 2014 - PT. Graha Karya Informasi merupakan bagian dari perusahaan Mastersystem Infotama yang memfokuskan bisnisnya di bidang layanan Teknologi Informasi. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2010, dan memiliki dukungan manajemen yang kuat, dan sumber daya yang berpengalaman dan bersertifikat.

Lowongan Kerja PT. Graha Karya Informasi Sebelum 20 Juli 2014, PT. Graha Karya Informasi, Medan, loker sumut, loker medan, lowongan medan, lowongan sumut, lowongan s1, lowongan kerja sumut, lowongan kerja medan, nopolvinalvin.blogspot.com

Berlatar belakang dari permintaan layanan IT Support yang semakin banyak muncul akibat persaingan bisnis yang semakin ketat dan anggaran dialokasikan untuk divisi IT, maka dengan memanfaatkan kemampuan  sumberdaya manusia dan teknologi, PT Graha Karya Informasi dalam memberikan layanan TI, untuk membantu clientnya mencapai dan mempertahankan operasi TI yang sangat baik melalui Managed IT Services. Layanan ini membantu client yang terdiri dari perusahaan-perusahaan dan instansi untuk memperoleh nilai maksimum dari investasi TI mereka pada setiap tahap siklus hidup teknologi. Graha Karya Informasi menawarkan layanan yang fleksibel dan kustom untuk mengakomodasi perubahan bisnis yang pesat dan untuk membantu client mengelola sistem yang kompleks.

PT. Graha Karya Informasi Di Medan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru lulusan S1 untuk ditempatkan di Medan. Persyaratan dan posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

IT. Support

Persyaratan:

  1. Pria, usia maksimum 30 tahun
  2. Pendidikanminimal Lulusan S-1 Ilmu Komputer/Teknik Komputer atau Informatika Komputer
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi IT atau bidang yang terkait
  4. Memiliki kemampuan Troubleshooting dan Technical Support
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik dan berinteraksi langsung dengan klien
  6. Memiliki motivasi yang tinggi, berkepribadian baik dan dapat bekerja secara individual dan tim
  7. Bersedia melakukan perjalanan dinas


Silahkan kirim surat lamaran kerja dan curriculum vitae Anda via email ke :
recruitment@grahakarya.com
Cantumkan “IT Support – Medan” pada subjek email Anda.

Lowongan kerja ditutup sebelum tanggal 20 Juli 2014.
Sumber Grup Facebook Loker Sumut (Tanya - Jawab)