Sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan HR, saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika kembali mencari kandidat yang tepat untuk menempati posisi :
Agent Call Center Bank Mestika
(Wajib Mahir Berbahasa Inggris dan Hokkien)
Penempatan: Kantor Infomedia – Jl Gatot Subroto Medan
Gambaran tugas:
- Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi
- Menangani keluhan pelanggan dengan baik
- Persyaratan:
- Pria atau Wanita
- Usia maksimal 30 tahun pada saat rekrutasi
- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Wajib mahir berbahasa Indonesia, Hokkien dan Inggris
- Siap kerja dengan pola shifting (waktu kerja shift antara pukul 06:00-24:00 wib) 1 shift = 8 jam kerja
- Memiliki kualitas suara yang baik/ artikulasi jelas / tidak cadel dan tidak berlogat/berdialek
- Mampu menggunakan komputer (Microsoft office dan internet)
- Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
Benefit :
- Gaji pokok + insentif
- Jamsostek
- Asuransi kesehatan
Cara melamar:
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, fotokopi KTP, Pas poto berwarna terbaru ukuran 3x4 (2 lembar), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai ke :
HRD PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA – MEDAN
Up. Nani
Jl. Gatot Subroto No. 196AA Medan
Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop : ”CC Bank Mestika”
Atau kirimkan email ke : hrinfomediamdn@gmail.com
dengan menuliskan subject email “CC Bank Mestika”
Selambat-lambatnya 31 Juli 2014.Sumber.